Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Gencar Lakukan Dialogis dengan Ketua RT

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Senin, 18 Maret 2024

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Gencar Lakukan Dialogis dengan Ketua RT

Majalengka - Brigadir Desi Yuanasari, seorang Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan dialogis dengan Ketua RT di Kantor Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (18/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Desi Yuanasari berdialog secara intensif dengan Ketua RT untuk membahas berbagai isu keamanan dan ketertiban di lingkungan RT tersebut. Dia juga memberikan imbauan kepada Ketua RT dan warga untuk selalu menjaga keamanan, terutama menjelang bulan Ramadhan yang akan segera tiba.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan pentingnya kegiatan dialogis seperti ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Kehadiran Polwan Bhabinkamtibmas menjadi sangat penting dalam menjaga komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, termasuk dengan Ketua RT. Melalui kegiatan dialogis ini, diharapkan terjalin kerjasama yang solid dalam menjaga keamanan lingkungan," ujar AKP Iwan Sutari.

Dengan terus dilakukannya kegiatan dialogis ini, diharapkan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat semakin kuat, sehingga sinergi dalam menjaga kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,