Polwan Bhabinkamtibmas Terus Meningkatkan Sinergitas dengan Warga di Pasca Pemilu dan Ramadan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Selasa, 26 Maret 2024

Polwan Bhabinkamtibmas Terus Meningkatkan Sinergitas dengan Warga di Pasca Pemilu dan Ramadan

Majalengka - Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H., seorang Polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, terus berupaya menjaga sinergitas dan kemitraan dengan warga binaannya. Dalam upaya ini, Briptu Inten aktif melakukan kegiatan sambang untuk bertemu langsung dengan warga dan menyampaikan imbauan serta pesan-pesan kamtibmas, terutama menyusul berakhirnya Pemilu 2024 dan memasuki Bulan Suci Ramadhan.

Pada Selasa (26/03/2024), Briptu Inten melakukan sambang dan silaturahmi di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Dalam pertemuan tersebut, ia menyampaikan imbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama menjaga harkamtibmas di lingkungan mereka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menekankan pentingnya kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. "Kami menginstruksikan agar para Bhabinkamtibmas mengoptimalkan kegiatan sambang di wilayah desa binaan masing-masing dan terus memberikan imbauan kamtibmas kepada warga," ujarnya.

Diharapkan, melalui kerja sama yang erat antara Bhabinkamtibmas dan warga, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terus terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat merayakan Bulan Suci Ramadhan dengan aman dan tenteram.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,