Ps. Panit Lantas Polsek Kadipaten, Berperan Aktif dalam Kampanye Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 16 Maret 2024

Ps. Panit Lantas Polsek Kadipaten, Berperan Aktif dalam Kampanye Kamtibmas

Majalengka - Dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Aipda Johan Heru Prabowo, S.H., M.Si., Ps. Panit Lantas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, tidak hanya melakukan patroli rutin, tetapi juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah Kadipaten, Majalengka. Hal ini dilakukan pada Sabtu (16/03/2024).

Aipda Johan Heru Prabowo, selaku Panit Lantas, aktif turun ke lapangan untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. Selain memantau lalu lintas, beliau juga menggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Dalam imbauannya, Aipda Johan Heru Prabowo mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan apresiasi atas peran aktif yang ditunjukkan oleh Aipda Johan Heru Prabowo. "Kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen Polsek Kadipaten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui imbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Aipda Johan Heru Prabowo, diharapkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban semakin meningkat," ujar AKP Asep Ashari, S.H.

Dengan adanya upaya seperti ini, diharapkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin kuat. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,