Safari Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi UPTD Puskesmas Cikijing.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Sabtu, 02 Maret 2024

Safari Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi UPTD Puskesmas Cikijing.

Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Usin melaksanakan giat sambang di UPTD Puskesmas Cikijing untuk berkoordinasi dengan tenaga kesehatan yang berada di Puskesmas tersebut.

Kegiatan ini diisi dengan menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada petugas puskesmas agar selalu melayani masyarakat dengan baik serta tidak melakukan pungutan liar (pungli) yang menyimpang dari undang-undang kesehatan lainnya serta selalu mengecek masa kadaluarsa obat-obatan yang tersedia di Puskesmas, Sabtu (02/03/2024).

"Selain berkoordinasi, kami juga mengimbau kepada petugas puskesmas agar obat-obatan dilakukan pengecekan secara berkala, agar obat-obatan yang sudah kadaluarsa tidak sampai diperjual belikan kepada pasien dan obat yang kadaluarsa sebaiknya segera ditarik ataupun dimusnahkan saja.” ucap Aiptu Usin.

Selain itu, Aiptu Usin juga menghimbau kepada petugas puskesmas apabila ada gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi Polsek Cikijing agar bisa segera ditindak lanjuti.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H., mengatakan, “Dengan adanya kegiatan rutin oleh Anggota Polsek, berharap petugas kesehatan dapat memberikan pelayanan Prima secara maksimal kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat hidup sehat.”


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar