Sat Samapta Polres Majalengka Berikan Imbauan Kamtibmas saat Sambang Warga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Pengabdian Ketua Markas Komando Lembaga L- KPK Aceh Utara, Srikandi Patut di Apresiasi

Aceh Utara BuserPresisi.com .Srikandi ketua markas komando lembaga L-KPK  kabupaten Aceh Utara bekerja sebagai Sriteuladan dalam menjalankan...

Postingan Populer

Kamis, 28 Maret 2024

Sat Samapta Polres Majalengka Berikan Imbauan Kamtibmas saat Sambang Warga

Majalengka, - Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Majalengka Polda Jabar tidak hanya melakukan patroli rutin, tetapi juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga saat melaksanakan kegiatan sambang. Patroli yang dilakukan dalam rangka menjaga Harkamtibmas tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka.

Pada Rabu (27/3/2024), kegiatan patroli dan sambang ini dipimpin oleh Kanit Turjawali, IPDA A. Rusdianto, S.H., bersama anggota Sat Samapta lainnya. Mereka menyambangi berbagai wilayah masyarakat untuk memberikan imbauan kamtibmas dan mendengarkan keluhan serta masukan dari warga.

"Dalam situasi yang terus berubah, kegiatan patroli dan sambang menjadi sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Melalui kesempatan ini, kami tidak hanya hadir sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan," ujar IPDA A. Rusdianto.

Dalam kesempatan yang terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menegaskan pentingnya kegiatan patroli dan sambang dalam menjaga harkamtibmas. "Kami terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," kata AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H.

Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka dapat terus terjaga dengan baik. Semangat kerjasama antara Polres Majalengka dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,