Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Majalengka: Patroli Ramadhan untuk Kamtibmas yang Kondusif

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Selasa, 26 Maret 2024

Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Majalengka: Patroli Ramadhan untuk Kamtibmas yang Kondusif

Majalengka, Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama Bulan Suci Ramadhan, Unit Pam Obvit Satuan Samapta (Sat Samapta) Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar turut berperan aktif dengan melaksanakan patroli. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka. Selasa (26/3/2024).

Patroli ini dilakukan dengan cara menyambangi beberapa titik strategis di wilayah tersebut, di antaranya PT. BRI Kantor Cabang Majalengka, PT. BJB Kantor Cabang Majalengka, PT. BNI Majalengka Kantor Cabang Pembantu Kuningan, Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, serta PT. Pertamina EP Asset 3 Jatibarang. Dengan berkunjung ke titik-titik ini, Sat Samapta bertujuan untuk memastikan keamanan di area publik serta instansi-instansi penting.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam memelihara ketertiban selama Bulan Ramadhan. "Kegiatan patroli ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama selama bulan yang penuh berkah ini. Kami berharap dengan adanya kehadiran polisi, masyarakat dapat merasa lebih aman dalam menjalankan ibadah dan aktivitas sehari-hari," ungkap Kapolres.

Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menambahkan bahwa patroli tersebut dilakukan dengan kerjasama antara Sat Samapta dan instansi terkait. "Kami akan terus berupaya untuk memberikan perlindungan maksimal bagi masyarakat. Patroli ini adalah salah satu upaya kami untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat," kata AKP Adam.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka dapat terus terjaga dengan baik, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, terutama selama Bulan Suci Ramadhan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,