Anggota Polsek Majalengka Kota Menunjukkan Respon Cepat dalam Evakuasi Pemudik yang Tertinggal di Tol Cipali

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Minggu, 07 April 2024

Anggota Polsek Majalengka Kota Menunjukkan Respon Cepat dalam Evakuasi Pemudik yang Tertinggal di Tol Cipali

Majalengka - Dalam kesiagaan mereka selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024, anggota Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka, Polda Jabar, yang tergabung dalam tim Dobrakan Polres Majalengka, menunjukkan respon cepat dan sigap ketika membantu evakuasi seorang pemudik yang tertinggal oleh bus saat melakukan perjalanan mudik. Kejadian tersebut terjadi di KM 157 Tol Cipali, wilayah hukum Polres Majalengka pada Minggu (7/4/2024).

Dengan adanya tim Dobrakan yang selalu siap sedia, pemudik yang ketinggalan tersebut segera mendapatkan pertolongan yang dibutuhkan. Tanpa mengenal lelah, anggota Polsek Majalengka Kota (tim Dobrakan) memberikan bantuan evakuasi kepada pemudik yang terlambat itu.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., menyampaikan apresiasi atas respon cepat yang ditunjukkan oleh anggota Polsek Majalengka Kota (tim Dobrakan) Majalengka dalam membantu pemudik yang tertinggal oleh bus.

“Respon cepat dan sigap dari anggota Polres Majalengka merupakan bukti nyata komitmen kami dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, terutama selama masa mudik Lebaran,” ujar AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP.

Kesigapan anggota Polres Majalengka ini menunjukkan bahwa mereka tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan, tetapi juga siap membantu masyarakat dalam situasi darurat. Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan, pemudik tersebut segera pulih dan dapat melanjutkan perjalanan menuju tujuannya dengan aman dan lancar.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,