Anggota Satuan Samapta Polres Majalengka Gelar Kegiatan Strong Point Pagi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 03 April 2024

Anggota Satuan Samapta Polres Majalengka Gelar Kegiatan Strong Point Pagi

Majalengka - Anggota Satuan Samapta Polres Majalengka melaksanakan kegiatan strong point pagi di beberapa lokasi strategis, antara lain di depan SDN 3 Tonjong, perempatan Kelurahan Cicenang, dan Alun-Alun Cigasong. Kegiatan ini dilakukan secara rutin guna menciptakan situasi keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) yang aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta pejalan kaki, pada Rabu (3/4/2024).

Kegiatan strong point pagi ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam hal keselamatan berlalu lintas. Dengan menggelar pos strong point, anggota Satuan Samapta berperan dalam melakukan pengawasan dan pengaturan lalu lintas di titik-titik yang rawan terjadi kecelakaan atau kemacetan.

"Dengan adanya kegiatan strong point pagi ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi dalam menciptakan situasi lalu lintas yang lebih aman, nyaman, dan kondusif bagi semua pihak," ujar Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., di tempat terpisah.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk kehadiran Polres Majalengka secara langsung di tengah-tengah masyarakat, sehingga memberikan rasa aman dan kepercayaan bagi masyarakat bahwa kepolisian selalu siap untuk melindungi dan mengayomi mereka.

"Dengan kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat, kami yakin dapat menciptakan situasi lalu lintas yang lebih baik dan mengurangi angka kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Majalengka," tambah AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,