Babinsa Keprabon Bersama Pegawai Puskesmas Laksanakan Pemberantasan Sarang Nyamuk

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kantor KPU Provinsi Bengkulu. Adapun Rangkaian Kegiatan Agenda Tersebut Diawali Dengan Pengambilan Bola Nomor Antrian

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. hadiri Rapat Pleno Terbuka dan Pengundian Nomor Urut serta Deklarasi Kampanye Damai dalam P...

Postingan Populer

Jumat, 26 April 2024

Babinsa Keprabon Bersama Pegawai Puskesmas Laksanakan Pemberantasan Sarang Nyamuk

Surakarta - Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto mendampingi Pegawai Puskesmas Setabelan ibu Rini Solehah ,A.Md.Keb dalam kegiatan PSN/PJB dan Larvasidasi pemberantasan sarang nyamuk bertempat di RW 01 s.d 06 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Jum'at (26/04/2024).

Dikatakan Serka Daniel dalam kegiatan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk) / PJB (Pemantauan Jentik Berkala) dan Larvasidasi (Pemberantasan jentik nyamuk dengan menaburkan bubuk Larvasida) bertujuan untuk memberantas jentik - jentik nyamuk serta untuk mencegah penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD).

"Diharapkan dengan adanya kegiatan pemberantasan sarang nyamuk ini dapat mencegah penyebaran penyakit demam berdarah dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat."tukasnya.

Hadir dalam kegiatan Ibu Rini Solehah ,A.Md.Keb (pegawai Puskesmas), Serka Daniel dan Serda Sugiyanto (Babinsa Keprabon), serta Ibu Nur Fadillah (Kader kesehatan kelurahan Keprabon)

Penulis: Arda 72