Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Petani di Kelurahan Cijati

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Senin, 01 April 2024

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Petani di Kelurahan Cijati

Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota,Polres Majalengka,Polda Jabar, Bripka Roy Ronal Komara Sandi, bersama Babinsa, melakukan kegiatan sambang kepada para petani yang sedang berkumpul di wilayah Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin (1/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Roy Ronal Komara Sandi dan Babinsa turut berdialog dengan para petani untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka terkait dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

"Pertemuan dengan para petani ini sangat penting untuk memahami langsung kondisi kamtibmas di wilayah mereka. Dengan berinteraksi secara langsung, kami dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh para petani," ungkap Bripka Roy Ronal Komara Sandi.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Bripka Roy dan Babinsa juga memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta mengajak para petani untuk turut aktif dalam upaya pencegahan tindak kriminalitas.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Roy Ronal Komara Sandi dan Babinsa.

"Kami mengapresiasi inisiatif Bripka Roy dan Babinsa dalam menjalin komunikasi dengan para petani. Kerjasama antara kepolisian dan TNI melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat penting dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat," ujar AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, melalui kegiatan sambang dan dialogis ini, hubungan antara aparat keamanan dengan masyarakat, khususnya petani, semakin erat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dan kemitraan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Cijati.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,