Bhabinkamtibmas Patroli di Kantor Kelurahan Cijati untuk Jaga Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 04 April 2024

Bhabinkamtibmas Patroli di Kantor Kelurahan Cijati untuk Jaga Kamtibmas

Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Roy Ronal Komara Sandi, melakukan kegiatan patroli dan sambang kepada warga di Kantor Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (04/04/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya.

Dalam patroli tersebut, Bripka Roy Ronal Komara Sandi bertemu langsung dengan warga yang sedang berada di sekitar Kantor Kelurahan Cijati. Dia menyampaikan pesan-pesan keamanan dan imbauan kepada warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, terutama menjelang bulan Ramadhan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP. Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan bahwa kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan oleh Bripka Roy Ronal Komara Sandi sangat penting dalam menjaga kedekatan antara kepolisian dan masyarakat. Ini juga merupakan wujud dari Polri dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan patroli dan sambang seperti ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Kami mengajak seluruh warga untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek Majalengka.

Dengan dukungan serta kerjasama antara Polri dan masyarakat, diharapkan potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir, sehingga wilayah Kecamatan Majalengka dapat terus menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk semua warganya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,