Bhabinkamtibmas Sambangi Petugas Parkir untuk Dialogis Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Senin, 01 April 2024

Bhabinkamtibmas Sambangi Petugas Parkir untuk Dialogis Kamtibmas

Majalengka - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Bripka Dede Sulaeman, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi petugas parkir di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Senin (1/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Dede Sulaeman berinteraksi langsung dengan petugas parkir untuk berdialog tentang situasi kamtibmas di sekitar tempat mereka bertugas. Selain itu, Bripka Dede juga memberikan imbauan kepada petugas parkir mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di area parkir serta menghindari terjadinya potensi pelanggaran atau gangguan kamtibmas.

"Kami berharap dengan adanya patroli dialogis ini, hubungan antara kepolisian dengan petugas parkir semakin erat dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Majalengka," ungkap Bripka Dede Sulaeman.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat.

"Kami mengapresiasi inisiatif Bripka Dede Sulaeman dalam melaksanakan patroli dialogis dan memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas parkir. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Majalengka," ujar AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, dengan adanya sinergi antara kepolisian, petugas parkir, dan masyarakat, kondisi kamtibmas di wilayah tersebut dapat terus terjaga dengan baik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,