DANBRIGIF 3/TBS BERIKAN JAMDAN BAGI SELURUH PRAJURITNYA.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Selasa, 23 April 2024

DANBRIGIF 3/TBS BERIKAN JAMDAN BAGI SELURUH PRAJURITNYA.


Brigif 3/TBS melaksanakan Jamdan (Jam Komandan), kegiatan ini  dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto. M.H bertempat di halaman Mabrigif 3/TBS di Kariango Maros Sulawesi Selatan (22/4/20224)

Jam Komandan (Jamdan) merupakan suatu kegiatan yang perlu diselenggarakan secara rutin sebagai wujud perhatian Komandan terhadap bawahannya dan juga sebagai wadah komunikasi antara atasan dan bawahan sehingga terjalin hubungan yang harmonis serta sebagai sarana untuk meneruskan kebijakan maupun informasi dari komando atas yang harus disampaikan kepada jajarannya.

Dalam pengarahannya, Danbrigif 3/TBS membuka acara tersebut dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Mohon maaf lahir dan batin, 
Lebih lanjut Danbrigif memberikan arahan dan mengingatkan kembali untuk seluruh prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan agar selalu menjaga nilai-nilai keprajuritan dengan selalu membekali diri dengan berbagai kemampuan, menembak maupun pembinaan fisik secara teratur.

Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengingatkan saat ini dengan kemajuan teknologi sebagai prajurit harus bisa menggunakan Media sosial dengan arif dan bijaksana dengan tidak membuat nama satuan tercoreng.

"Untuk itu, saya harapkan para anggota jangan mudah  men-share atau mengirim berita di media sosial sebelum kita tahu apakah berita itu benar dan baik tidak untuk disebarkan." kata Danbrigif 

Inti sari dari semua penyampaian tersebut bahwa Danbrigif berkeinginan setiap prajurit Brigif 3/TBS harus selalu tingkatkan dan asah kemampuan bertempur dengan Latihan secara baik, kuasai taktik, kuasai kemampuan dan kelemahan prajuritnya didasari oleh Loyalitas yang tinggi agar dalam bertugas berangkat dengan kehormatan dan pulang dengan membawa Kebanggan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasbrigif 3/TBS Letkol Inf Hadrianus Yossi S.B, S.I.Pem, M.Han, Danyonif 431/SSP Letkol Inf Andi Zulhakim Asdar, Wadanyonif 432/WSJ Mayor Inf Rizal Fadli serta seluruh Perwira Bintara dan Tamtama Brigif 3 TBS.

@penkostrad @divisi


Editor/FRD M.