Di Bhumi Marinir Karanggpilang, Danmenart 2 Mar Olahraga Bersama Komandan Pasmar 2

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Adik-adik Siswa SMPN 3 Surakarta Adalah Teman Babinsa Untuk Berinteraksi

Surakarta - Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan Patroli sa...

Postingan Populer

Sabtu, 27 April 2024

Di Bhumi Marinir Karanggpilang, Danmenart 2 Mar Olahraga Bersama Komandan Pasmar 2


TNI AL. Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menjaga semangat kebersamaan Komandan Menart 2 Marinir Kolonel Marinir Rana Karyana, S.E., M.Tr.OPSLA., M.M., CRHMP, PJU Pasmar 2, para Dankolak/Dansatlak mengikuti olahraga bersama Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir bertempat di Lapangan Tembak FX Soepramono, Karangpilang – Surabaya. Jum'at (26/04/2024).

Sesi olahraga diawali dengan senam pemanasan dilanjutkan SKJ 88' secara terpimpin, dan dilaksanakannya olahraga bersama ini tidak hanya sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan tubuh namun sebagai langkah kongkret guna mempererat hubungan dan meningkatan soliditsd antar satuan jajaran Pasmar 2.

Dalam momen kebersamaan tersebut, Komandan Resimen Artileri 2 Marinir (Danmenart 2 Mar) Kolonel Marinir Rana Karyana didampingi Wadanmenart 2 Mar Letkol Mar Agus Nyubianto bersama pejabat Pamar 2 dari berbagai satuan saling berbagi semangat dan energi positif dalam upaya membangun interaksi positif diluar lingkup tugas rutin di kantor.

Usai pelaksanaan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), dilanjutkan dengan latihan menembak pistol, hal ini menjadi perhatian Danpasmar 2 mengingat dalam waktu dekat akan digelar lomba menembak dalam rangka Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) tahun 2024 dengan tajuk Firearms Shooting Competisi pada tanggal 2 – 4 Mei di Lapangan Tembak JW. Kaimana, Bumimoro – Kodiklatal.


Editor/frd m.