Gerak Cepat Dan Tanggap, Babinsa Kelurahan Jebres Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Sabtu, 27 April 2024

Gerak Cepat Dan Tanggap, Babinsa Kelurahan Jebres Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/ Jebres Kodim 0735/ Surakarta Serka Taufik bersama petugas pemadam kebakaran Kota Surakarta di bantu Satlinmas kelurahan jebres beserta masyarakat setempat melakukan evakuasi pohon tumbang yang menimpa ruas jalan di Jl. KH. Masykur RT 03 RW 16 Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Sabtu ( 27/04/2024 ).

Dikatakan Serka Taufik Pohon tumbang itu terjadi saat karena cuaca hujan disertai angin kencang, beruntung saat terjadinya pohon tumbang tidak ada masyarakat yang sedang melintas, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

"Lokasi tumbangnya pohon merupakan rawan pohon tumbang karena banyak pepohonan di sepanjang jalan tersebut."ujarnya.

"Untuk mengatasi hal tersebut, kami bergerak cepat membantu evakuasi dan mengajak masyarakat membersihkan pohon tumbang tersebut bersama instansi terkait untuk melakukan upaya dan tindakan dalam evakuasi pohon yang tumbang."imbuhnya.

"Untuk Pohon tumbang saat ini sudah berhasil kami evakuasi dan lalulintas sudah berjalan dengan lancar."pungkas Serka Taufik.

Penulis : Arda 72