Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan: Polisi Sambangi Masjid untuk Berkomunikasi dengan Tokoh Agama

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Jumat, 05 April 2024

Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan: Polisi Sambangi Masjid untuk Berkomunikasi dengan Tokoh Agama

Majalengka - Bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan tokoh agama di masyarakat. Hal ini menjadi fokus bagi Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Majalengka Polda Jabar, IPDA Ato Rusdianto, SH, yang menyambangi salah satu Masjid di Desa Andir, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (5/4/2024), setelah melaksanakan ibadah Shalat Jumat.

Dalam kunjungannya, IPDA Ato Rusdianto tidak hanya menjalin komunikasi dengan tokoh agama setempat, tetapi juga mengambil kesempatan untuk berdiskusi tentang berbagai isu yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta upaya-upaya kolaboratif untuk menjaga kondusifitas di lingkungan sekitar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., mengapresiasi inisiatif dari Kanit Turjawali Sat Samapta. "Kunjungan ini menunjukkan komitmen Polres Majalengka dalam menjalin hubungan yang baik dengan tokoh agama serta masyarakat pada umumnya, terutama dalam bulan suci Ramadhan," ujar AKP Adam Rohmat Hidayat.

Tak hanya sebagai penegak hukum, kepolisian juga berperan sebagai mitra dalam membangun kehidupan beragama yang harmonis dan damai. Diharapkan, melalui langkah-langkah seperti ini, akan semakin memperkuat rasa kepercayaan dan kerjasama antara kepolisian dengan masyarakat, serta menjaga kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,