Ka Pos Pam Ops. Ketupat Lodaya Pimpin Pengaturan Lalu Lintas di Simpang Tiga Cikijing dan Pasar Cikijing

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Minggu, 07 April 2024

Ka Pos Pam Ops. Ketupat Lodaya Pimpin Pengaturan Lalu Lintas di Simpang Tiga Cikijing dan Pasar Cikijing

Majalengka - AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., yang menjabat sebagai Kepala Pos Pam Ops. Ketupat Lodaya 2024 Cikijing Polres Majalengka, beserta anggotanya, melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang Tiga Cikijing dan di depan Pasar Cikijing,Kabupaten Majalengka pada Minggu (07/04/2024).

Dalam rangka pelaksanaan Ops. Ketupat Lodaya 2024, semua personel yang terlibat disiagakan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas selama masa mudik dan arus balik.

"Kami menurunkan personel untuk memantau dan mengatur arus mudik guna mengurangi risiko kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas," ungkap AKP Rudy Djunardi M.

Tak hanya melakukan pengaturan, para anggota Pos Pam juga memberikan imbauan kepada para pengendara agar tetap mematuhi aturan lalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara, demi keselamatan sampai tujuan.

"Saat ini, kami fokus pada pelayanan dan keselamatan masyarakat yang melintas, khususnya dalam perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan," tambahnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui AKP Rudy Djunardi M, juga mengingatkan agar seluruh personel yang terlibat dalam Ops. Ketupat Lodaya 2024 senantiasa menjaga kesehatan, meningkatkan kewaspadaan, dan memberikan imbauan kamtibmas kepada pemudik untuk menghindari kejahatan.

"Ops. Ketupat Lodaya 2024 diharapkan menjadi momentum untuk memberikan pelayanan Polri yang terbaik dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik Lebaran 2024," tutup AKP Rudy Djunardi M.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,