Kapolres Majalengka Sambut Kunjungan Pamatwil Polda Jabar di Pos Yan Rest Area KM 166 Tol Cipali

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 05 April 2024

Kapolres Majalengka Sambut Kunjungan Pamatwil Polda Jabar di Pos Yan Rest Area KM 166 Tol Cipali

Majalengka - Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, dengan hangat menyambut kedatangan Pamatwil Polda Jabar, Kombes Pol Ari Rachman, S.I.K., di Pos Yan Rest Area KM 166 Tol Cipali. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2024 dan berlangsung pada Jumat (5/4/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres dan Pamatwil Polda Jabar turut memantau arus mudik yang melintasi Rest Area KM 166 Tol Cipali. Kedatangan mereka bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan perjalanan para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Majalengka.

"Kami sangat senang menyambut kedatangan Pamatwil Polda Jabar, Kombes Pol Ari Rachman, di Pos Yan Rest Area KM 166 Tol Cipali. Kunjungan ini memberikan kesempatan bagi kami untuk memantau arus mudik dan memastikan semua berjalan dengan lancar," ungkap AKBP Indra Novianto.

Kunjungan tersebut juga menjadi momentum untuk berdiskusi dan berkoordinasi dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan selama masa mudik Lebaran. Kapolres dan Pamatwil Polda Jabar bertukar informasi serta strategi untuk meningkatkan pengamanan di sepanjang jalur mudik.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan mereka selama perjalanan mudik. Sinergi antara Polres Majalengka dan Polda Jabar sangat penting untuk mencapai tujuan ini," tambah AKBP Indra Novianto.

Dengan adanya kerjasama yang erat antara berbagai instansi terkait, diharapkan operasi Ketupat Lodaya 2024 dapat berjalan dengan sukses dan memberikan perlindungan maksimal bagi para pemudik. Kapolres Majalengka dan Pamatwil Polda Jabar siap bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,