Kapolsek Kadipaten dan Muspika Sambut Ramadan dengan Taraweh Keliling di Mesjid Al Barokah

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Minggu, 07 April 2024

Kapolsek Kadipaten dan Muspika Sambut Ramadan dengan Taraweh Keliling di Mesjid Al Barokah

Kadipaten - Dalam semangat kebersamaan menjelang bulan Ramadan, Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., bersama Muspika Kadipaten melaksanakan taraweh keliling di Mesjid Al Barokah Desa Cipaku Kecamatan Kadipaten,Kabupaten Majalengka. Kehadiran mereka tidak hanya sebagai dukungan terhadap kegiatan keagamaan, tetapi juga sebagai wujud nyata dari sinergi antara aparat kepolisian dan pemerintah setempat dalam mendukung kegiatan keagamaan masyarakat. Ini dilaksanakan pada Jumat (05/04/2024) malam.

Saat melaksanakan taraweh keliling, Kapolsek Kadipaten dan Muspika turut serta dalam kegiatan ibadah bersama umat Muslim. Langkah ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan harmonis antara aparat kepolisian dan warga.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk beribadah taraweh bersama masyarakat. Beliau menekankan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan.

Kehadiran Kapolsek Kadipaten dan Muspika dalam taraweh keliling di Mesjid Al Barokah Desa Cipaku juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan toleransi antar umat beragama. Dengan melakukan kegiatan bersama ini, diharapkan akan semakin mempererat ikatan ukhuwah Islamiyah dan kebersamaan dalam masyarakat.

Diharapkan, kegiatan taraweh keliling ini dapat menjadi contoh bagi wilayah lain untuk meningkatkan partisipasi aparat kepolisian dalam mendukung kegiatan keagamaan masyarakat. Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih damai dan harmonis di tengah-tengah masyarakat menjelang bulan Ramadan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,