Kepala Sekolah SDN Puncak Solo Mojosongo Didatangi Babinsa, Ada Maksud Apa...???

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Adik-adik Siswa SMPN 3 Surakarta Adalah Teman Babinsa Untuk Berinteraksi

Surakarta - Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim Surakarta Serka Widada dan Sertu Hidayat Kurniawan melaksanakan Patroli sa...

Postingan Populer

Sabtu, 27 April 2024

Kepala Sekolah SDN Puncak Solo Mojosongo Didatangi Babinsa, Ada Maksud Apa...???

Surakarta - Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04 Jebres Kodim Surakarta Serka Dominggus dan Serka Aswan melaksanakan Komunikasi sosial (komsos) dengan mendatangi Kepala Sekolah dan Murid SDN   Puncak solo yang berlokasi di  RW  37  Kampung Sayur Mojosongo Kecamatan Jebres, Sabtu (27/04/2024).

 Dijelaskan Serka Aswan bahwa kedatangannya di Sekolah tersebut adalah untuk bersilaturahmi dan memberikan arahan kepada anak anak tentang menjadi anak yang disiplin.

Dalam kegiatan komsos tersebut  Serka Aswan juga menekankan kepada  Murid  murid SDN Puncak solo agar bersungguh-sungguh belajar dan selalu disiplin dalam menuntut ilmu demi menggapai cita-citanya agar berguna bagi bangsa dan negara serta menjadi kebanggaan orang tua dan masyarakat di wilayahnya.

Lebih lanjut  Serka Aswan menyampaikan pesan-pesan positif kepada anak-anak SDN  puncak  solo untuk memiliki rasa empati terhadap sesama teman dan sikap menghormati guru serta orang tua.

"Sebagai Babinsa kami secara rutin membantu para guru untuk memberikan masukan dan nasehat kepada generasi muda khususnya  murid SD agar tertanam dalam diri nya sejak dini untuk hidup disiplin dan rajin menuntut ilmu agar bisa meraih cita-cita mereka sehingga bisa menjadi kebanggaan orang tua dan mengharumkan nama diri nya orang tua dan sekolahnya."pungkas Serka Aswan.

Penulis : Arda 72