Mewakili Kapolsek, Kanit Samapta Hadiri Santunan Kepada 500 Yatim, Jompo Imam Mesjid/Mushola Muadzin dan Asatidz

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Senin, 01 April 2024

Mewakili Kapolsek, Kanit Samapta Hadiri Santunan Kepada 500 Yatim, Jompo Imam Mesjid/Mushola Muadzin dan Asatidz

Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka yang diwakili Kanit Samapta Polsek Sukahaji IPDA Riyana menghadiri kegiatan santunan Yatim, Jompo, Imam Mesjid/Mushola, Muadzin dan Asatidz di Pondok Pesantren Al Madani Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Senin (1/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Sukahaji Anih Rehnawati, Kementrian Agama Kabupaten Majalengka, Kapolsek Sukahaji yang diwakili Kanit Samapta IPDA Riyana, Danramil Sukahaji yang diwakili Babinsa, Kepala KUA Sukahaji, Ketua MUI Sukahaji, Kades Cikalong, dan Yatim, Jompo, Imam Mesjid/Mushola, Muadzin dan Asatidz.

Santunan Yatim, Jompo, Imam Mesjid/Mushola, Muadzin dan Asatidz yang diselenggarakan oleh KH.Endi Selaku Ketua Pengasuh Ponpes Al Madani Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji.

Dilanjutkan dengan pemberian santunan 
santunan Yatim, Jompo, Imam Mesjid/Mushola, Muadzin dan Asatidz secara simbolis sebanyak 100 (seratus) santunan dengan jumlah seluruh santunan sebanyak 500 (Lima Ratus) santunan yang di salurkan oleh Ponpes Al Madani Desa Cikalong yang tersebar di Kecamatan Sukahaji.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar mengatakan “Ya,hari ini Kami dari Polsek Sukahaji yang dihadiri Kanit Samapta IPDA Riyana menghadiri acara santunan Yatim, Jompo, Imam Mesjid/Mushola, Muadzin dan Asatidz di Pondok Pesantren Al Madani Desa Cikalong Semoga Hubungan tali silaturahmi Polri antara ulama Umaro di kecamatan Sukahaji dapat terjalin terus dengan baik.”ucap Kapolsek.

“Selain itu kita juga dari Polsek Sukahaji mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sukahaji untuk ikut menjaga kondusifitas dan keamanan Khususnya di Wilayah Kecamatan Sukahaji. “Tutup Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar.