Patroli Ops Ketupat Lodaya 2024: Tim Preventif Polres Majalengka Awasi Jalur Alteri dan Toko Emas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 07 April 2024

Patroli Ops Ketupat Lodaya 2024: Tim Preventif Polres Majalengka Awasi Jalur Alteri dan Toko Emas

Majalengka - Tim preventif Ops Ketupat Lodaya 2024 dari Polres Majalengka,Polda Jabar gencar melakukan kegiatan patroli di sejumlah titik strategis, termasuk Jalur Alteri, pertokoan, dan pusat perbelanjaan. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa mudik Lebaran. Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali IPDA A. Rusdianto, S.H., bersama anggota tim di wilayah hukum Polres Majalengka pada Sabtu (6/4/2024).

Dalam patroli tersebut, tim preventif melakukan penjagaan secara intensif di sekitar Jalur Alteri, area pertokoan, serta pusat perbelanjaan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satu titik yang dikunjungi adalah Toko Emas Rizky di Kecamatan Cigasong, Majalengka, dan Toko Mas Berkah di wilayah Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Kanit Turjawali IPDA A. Rusdianto, S.H., menyampaikan bahwa selama patroli, pihaknya memberikan imbauan kamtibmas kepada pemilik toko agar meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kejahatan selama masa mudik Lebaran. "Kami berupaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya para pemilik toko, dengan mengintensifkan patroli dan memberikan imbauan kamtibmas," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menegaskan komitmen Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Ops Ketupat Lodaya 2024. "Kami terus mengoptimalkan kegiatan patroli dan memberikan imbauan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama masa mudik Lebaran," katanya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,