Patroli Rutin Polsek Maja Amankan Wilayah Cihaur selama Ramadhan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Senin, 01 April 2024

Patroli Rutin Polsek Maja Amankan Wilayah Cihaur selama Ramadhan

Majalengka - Anggota Polsek Maja, Polres Majalengka,Polda Jabar terdiri dari Bripka Jojo dan Brigadir Rindy D.P SH, menjalankan patroli dan melakukan pengecekan CCTV yang aktif terpasang di Alfamart Desa Cihaur. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (1/4/2024) dalam rangka antisipasi terhadap tindakan kejahatan konvensional seperti Curat, Curas, dan Curanmor.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyatakan pentingnya kegiatan patroli rutin ini dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Maja, terutama selama bulan suci Ramadan.

"Dengan kehadiran anggota Polri pada jam-jam rawan, diharapkan dapat mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan yang mungkin terjadi," ujar Kapolsek.

Selain menjaga keamanan, patroli tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan meminimalisir gangguan Kamtibmas.

Dengan keterlibatan anggota Polri yang aktif dalam patroli, diharapkan situasi yang kondusif dapat tercipta, serta potensi kejahatan dapat diminimalisir.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan ini untuk tetap waspada dan sigap dalam menghadapi segala situasi di lapangan.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Maja demi kesejahteraan masyarakat," ungkap AKP Kenedy. Dengan kerjasama antara Polsek, Bhabinkamtibmas, dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,