Patroli Sat Samapta Polres Majalengka, Mantapkan Harkamtibmas di Tempat Perbelanjaan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 04 April 2024

Patroli Sat Samapta Polres Majalengka, Mantapkan Harkamtibmas di Tempat Perbelanjaan

Majalengka - Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Majalengka, Polda Jabar, terus melakukan kegiatan patroli dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayahnya. Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di tengah masyarakat. Pada Kamis (4/4/2024), patroli dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Majalengka, IPDA A. Rusdianto, S.H., beserta anggota.

Salah satu tempat yang menjadi sasaran patroli adalah Tempat Perbelanjaan Mitra Baking di Majalengka. Di sana, anggota Sat Samapta memberikan imbauan kepada karyawan maupun pengunjung tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama berada di tempat tersebut. Imbauan tersebut mencakup berbagai hal, mulai dari antisipasi terhadap tindak kriminalitas hingga pentingnya menjaga ketertiban dalam berbelanja.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menyatakan pentingnya kegiatan patroli Sat Samapta dalam menjaga Harkamtibmas. Dengan adanya kehadiran polisi di tempat-tempat umum seperti tempat perbelanjaan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

"Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka. Kami terus berkomitmen untuk melindungi dan melayani masyarakat dengan baik," ujar AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H.

Diharapkan, kegiatan patroli ini dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,