Patroli Tim Preventif Ops Ketupat Lodaya 2024 Pantau Aktivitas Pasar Tradisional Sindangkasih

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 07 April 2024

Patroli Tim Preventif Ops Ketupat Lodaya 2024 Pantau Aktivitas Pasar Tradisional Sindangkasih

Majalengka - Tim preventif Ops Ketupat Lodaya 2024 dari Polres Majalengka, Polda Jabar, menjalankan patroli intensif di sekitar Pasar Tradisional Sindangkasih, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (6/4/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memantau aktivitas dan memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Dibawah pimpinan Kanit Turjawali IPDA A. Rusdianto, S.H., tim patroli terdiri dari anggota yang telah disiapkan dengan baik. Mereka turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengawasan secara menyeluruh terhadap kegiatan di pasar tradisional tersebut.

Pasar tradisional menjadi salah satu titik penting yang perlu mendapat perhatian khusus dalam rangka pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2024 mengingat banyaknya aktivitas jual-beli yang terjadi, serta keramaian yang mungkin terjadi saat arus mudik dan balik Lebaran.

"Saat ini, kami tengah memantau dengan cermat segala aktivitas di sekitar Pasar Tradisional Sindangkasih. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar demi kenyamanan masyarakat," ujar Kanit Turjawali IPDA A. Rusdianto, S.H.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menegaskan pentingnya kegiatan patroli preventif di pasar tradisional. "Kami terus mengawasi dan memantau situasi di pasar tradisional serta wilayah lainnya guna mencegah potensi gangguan kamtibmas selama masa operasi ini," ungkapnya.

Ops Ketupat Lodaya 2024 di Polres Majalengka tidak hanya berfokus pada jalur-jalur utama, tetapi juga memperhatikan keamanan dan ketertiban di berbagai tempat strategis, termasuk pasar tradisional yang menjadi pusat aktivitas ekonomi masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini, situasi keamanan dapat terjaga dengan baik selama masa mudik Lebaran.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,