Peduli Dengan Kebersihan Lingkungan Babinsa Purwosari Kerja Bakti Bersama Warga Dan Linmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Minggu, 28 April 2024

Peduli Dengan Kebersihan Lingkungan Babinsa Purwosari Kerja Bakti Bersama Warga Dan Linmas

Surakarta - Bertempat sepanjang Jl. Hasanudi Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan Kota Surakarta Babinsa Purwosari Sertu Murdianto dan Sertu Teguh Pria melaksanakan kerja bakti membersihkan rumput dan tumbuhan yang merambat di pagar besi serta menyapu daun yang rontok bersama warga dan Linmas, Minggu (28/04/2024).

Sertu Murdianto menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti ini membersihkan tanaman yang merambat dan menutupi pagar serta menyapu daun yang rontok dan mencabut rumput di pinggir jalan agar kelihatan rapi dan bersih supaya enak di pandang.

*Kegiatan kerja bakti ini juga merupakan salah satu pelayanan Babinsa ke pada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri serta mengakrabkan kepada warga sehingga akan terjalin silahturahmi yang baik."ujarnya.

"Dengan melaksanakan kerja bakti secara bersama sama akan menumbuhkan semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar."pungkasnya.

Penulis : Arda 72