Personel Polsek Majalengka Kota Patroli ke Obyek Vital dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Senin, 01 April 2024

Personel Polsek Majalengka Kota Patroli ke Obyek Vital dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Majalengka - Personel Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jawa Barat, Bripka Heri Supriadi dan Brigadir Elbi Mulyadi, melakukan patroli ke Obyek Vital dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Security Bank BJB Majalengka, pada Senin (1/4/2024).

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota, Bripka Heri Supriadi dan Brigadir Elbi Mulyadi melaksanakan patroli rutin ke sejumlah obyek vital, termasuk Bank BJB Majalengka.

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memastikan keamanan di sekitar obyek vital tersebut tetap terjaga, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman. Selain itu, personel juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas keamanan Bank BJB Majalengka sebagai upaya pencegahan terhadap potensi tindak kriminalitas.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menyatakan pentingnya kegiatan patroli dan penyampaian pesan Kamtibmas kepada para petugas keamanan di obyek vital.

"Kami mengapresiasi inisiatif dari Bripka Heri Supriadi dan Brigadir Elbi Mulyadi dalam melaksanakan patroli ke obyek vital serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas keamanan Bank BJB Majalengka. Hal ini merupakan upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota," ujar AKP Iwan Sutari.

Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin guna menjaga kondusifitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya di sekitar obyek vital yang menjadi potensi target tindak kriminalitas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,