Personil Polsek Jatiwangi Galang Sinergi dengan Security Kantor Pegadaian Jatiwangi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Rabu, 03 April 2024

Personil Polsek Jatiwangi Galang Sinergi dengan Security Kantor Pegadaian Jatiwangi

Majalengka,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, personil Polsek Jatiwangi melaksanakan kegiatan patroli rutin pada Rabu (03/04/2024). Anggota Piket Polsek Jatiwangi turun langsung untuk mencegah potensi terjadinya gangguan harkamtibmas.

Dalam patroli kali ini, personil Polsek Jatiwangi menyambangi security kantor Pegadaian Jatiwangi. Mereka berdialog dengan security tersebut dan menyampaikan himbauan kamtibmas sebagai bagian dari upaya pencegahan gangguan keamanan di sekitar area Pegadaian.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan security kantor Pegadaian serta pihak-pihak terkait lainnya dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Dengan sinergi yang baik antara kepolisian dan security, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Kegiatan patroli seperti ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kapolsek.

Patroli rutin ini diharapkan dapat memberikan efek positif dalam menekan potensi terjadinya gangguan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di sekitar wilayah hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,