Personil Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2024 Simpang Tiga Cikijing, Polres Majalengka, Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Minggu, 07 April 2024

Personil Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2024 Simpang Tiga Cikijing, Polres Majalengka, Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Majalengka - Ka Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2024 Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., bersama Padal Pos Pam IPTU Budiman Hidayat, S.H., M.H., dan anggota melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Pos Pam Simpang Tiga Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (06/04/2024).

AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menjelaskan bahwa salah satu tugas pokok personil Pos Pam selama pengaturan arus lalu lintas adalah memastikan keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) selama arus mudik tahun 2024.

“Pengaturan lalu lintas dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat,” ujar Ka Pos Pam Simpang Tiga Cikijing.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Ka Pos Pam Simpang Tiga Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa pengaturan lalu lintas dilakukan oleh personil Pos Pam yang bertugas dalam pengamanan arus mudik Tahun 2024. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa polisi selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk melindungi, mengayomi, dan melayani.

Di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, personil Pos Pam juga terus memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat berkendara untuk keselamatan bersama.

“Selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024, seluruh personil yang terlibat melakukan kegiatan pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas, tidak hanya di Pos ini, tetapi juga di Pos Pam lainnya,” tambah Ka Pos Pam.

Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang dilakukan secara intensif oleh personil Pos Pam, diharapkan arus mudik Tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi semua pengguna jalan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,