Petugas Ops Ketupat Lodaya 2024 di Pos Yan Rest Area KM 166 Polres Majalengka Gelar Pengaturan Lalu Lintas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 05 April 2024

Petugas Ops Ketupat Lodaya 2024 di Pos Yan Rest Area KM 166 Polres Majalengka Gelar Pengaturan Lalu Lintas

Majalengka - Dalam upaya menjaga kelancaran dan keamanan arus mudik selama Operasi Ketupat Lodaya 2024, petugas di Pos Yan Rest Area KM 166 Polres Majalengka,Polda Jabar gencar melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lingkungan rest area tersebut. Langkah ini diambil menyusul mulai dipadatinya area tersebut oleh para pemudik yang hendak melanjutkan perjalanan mereka.Jumat (5/4/2024).

Petugas Ops Ketupat Lodaya 2024 yang bertugas di Pos Yan Rest Area KM 166 Polres Majalengka berperan aktif dalam mengatur lalu lintas, memastikan tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan para pemudik. Dengan pengaturan yang terencana dan terkoordinasi, diharapkan arus lalu lintas dapat tetap lancar dan tertib.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, saat dikonfirmasi mengungkapkan pentingnya upaya pengaturan lalu lintas dalam menjaga situasi yang kondusif selama masa mudik Lebaran. "Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjaga kelancaran dan keamanan lalu lintas di sepanjang jalur mudik," ujarnya.

Dalam situasi di mana jumlah pemudik terus meningkat, pengaturan lalu lintas menjadi hal yang sangat penting untuk mencegah kemacetan dan memastikan semua pengguna jalan dapat melintas dengan aman. Polres Majalengka melalui petugas Ops Ketupat Lodaya 2024 siap berperan aktif dalam menjaga kelancaran arus mudik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,