Polisi Lakukan Pamadaman Jerami Terbakar di Sawah Pinggir Jalan Tol Cipali

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Jumat, 05 April 2024

Polisi Lakukan Pamadaman Jerami Terbakar di Sawah Pinggir Jalan Tol Cipali

Majalengka - Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas selama Operasi Ketupat Lodaya 2024, anggota Polres Majalengka, Polda Jabar, turun tangan dalam memadamkan kebakaran jerami di sawah pinggir jalan tol Cipali. Insiden tersebut terjadi pada Jumat (5/4/2024) di wilayah hukum Polres Majalengka.

Dalam situasi yang memerlukan respons cepat, petugas kepolisian yang tengah melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2024 segera bertindak untuk memadamkan api yang membesar di sawah pinggir jalan tol. Jerami yang terbakar tersebut dapat mengancam keselamatan pengguna jalan serta mengganggu arus lalu lintas.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, SH., MM, menegaskan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, terutama di wilayah sekitar jalan tol.

"Kami mengapresiasi langkah cepat dan tanggap anggota Polres Majalengka dalam memadamkan kebakaran jerami di sawah pinggir jalan tol Cipali. Ini merupakan wujud nyata komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar AKP Mochammad Ali.

Tindakan polisi dalam memadamkan kebakaran jerami ini tidak hanya menghindari potensi bahaya bagi pengguna jalan tol, tetapi juga membantu melindungi sumber daya alam dan lingkungan sekitar. Semoga dengan kerja keras dan kerjasama yang terus terjalin, situasi keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah Polres Majalengka dapat terjaga dengan baik selama masa operasi ini.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,