Polisi RW Ajak Security Kantor di Majalengka Jaga Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Rabu, 03 April 2024

Polisi RW Ajak Security Kantor di Majalengka Jaga Kamtibmas

Majalengka - Bripka Dadan Herdiana, Polisi Rukun Warga (RW) yang bertugas di Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan langkah proaktif dengan mengajak Security sebuah kantor di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas. Kegiatan ini dilakukan pada Rabu (3/2/2024) guna meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Dadan Herdiana berdiskusi dengan para Security kantor untuk saling bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Diskusi tersebut mencakup berbagai strategi untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi di sekitar area kantor tersebut.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mengapresiasi langkah proaktif yang dilakukan oleh Bripka Dadan Herdiana dan mengatakan bahwa kerjasama antara Polisi RW dengan pihak keamanan swasta sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Kami mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, termasuk Security kantor-kantor di wilayah kami. Dengan kerjasama yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," ujar Kapolsek Majalengka.

Diharapkan dengan adanya koordinasi antara Polisi RW dan Security kantor, potensi tindak kriminalitas dapat diminimalisir, sehingga para karyawan dan masyarakat sekitar dapat beraktivitas dengan lebih tenteram dan tenteram. Langkah ini juga merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,