Polsek Jatiwangi Berikan Pelayanan Patroli Dialogis untuk Masyarakat

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 04 April 2024

Polsek Jatiwangi Berikan Pelayanan Patroli Dialogis untuk Masyarakat

Majalengka - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, jajaran Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar melalui PS. Panit Ops Samapta, Aipda Wawan Kriswanto, S.H, melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Jatiwangi pada Kamis (04/04/2024) dini hari.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan upaya untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh elemen masyarakat guna menjalin silaturahmi yang lebih erat. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap informasi yang berkembang di wilayah tersebut terkait situasi kamtibmas.

Kapolres Majalengka, AKBP. Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa personil Polsek Jatiwangi menjalankan patroli dialogis dan silaturahmi di wilayah hukum mereka. "Dalam kesempatan tersebut, kami juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ujarnya.

Patroli dialogis merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan adanya interaksi langsung antara aparat kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta hubungan yang lebih baik serta kerjasama yang erat dalam menjaga keamanan lingkungan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif bagi seluruh masyarakat di wilayah Polsek Jatiwangi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,