Polsek Jatiwangi Berperan Aktif dalam Pengamanan Arus Mudik Lebaran

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Minggu, 07 April 2024

Polsek Jatiwangi Berperan Aktif dalam Pengamanan Arus Mudik Lebaran

Majalengka - Anggota Polsek Jatiwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, tergabung dalam Tim Dobrak untuk memberikan pelayanan dan pengamanan arus mudik Lebaran tahun 2024 di Tol Cipali KM 172 wilayah hokum Polres Majalengka, pada Jumat (05/04/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa beberapa personil Polsek Jatiwangi turut serta dalam Tim Dobrak untuk mengantisipasi arus mudik Lebaran tahun ini.

"Hari ini, personil Polsek Jatiwangi yang tergabung dalam Tim Dobrak Polres Majalengka siaga untuk memberikan pelayanan dan pengamanan arus mudik Lebaran tahun 2024 di Tol Cipali KM 172," ungkap Kapolsek.

"Dilakukan rekayasa lalu lintas dengan menerapkan One Way atau satu arah, yang bertujuan untuk mengurai kepadatan kendaraan yang melaksanakan mudik Lebaran tahun ini," tambahnya.

"Penerapan rekayasa lalu lintas One Way dimulai pada Jumat, 05 April 2024, pukul 14.00 WIB. Kami berharap semua berjalan aman dan lancar sesuai rencana," pungkas Kapolsek.

Kehadiran anggota Polsek Jatiwangi dalam Tim Dobrak ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kelancaran dan keamanan arus mudik Lebaran tahun ini.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,