Polsek Kadipaten Melakukan Patroli ke Hotel Arya dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 04 April 2024

Polsek Kadipaten Melakukan Patroli ke Hotel Arya dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Majalengka - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., dan Bripka Bib Abi Mushadat, anggota Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan patroli ke Hotel Arya. Kedua anggota patroli tersebut melakukan pengecekan secara rutin untuk memastikan tidak ada potensi gangguan keamanan di area hotel. Kamis (04/04/2024).

Kegiatan patroli ke Hotel Arya dilakukan dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kriminalitas, serta untuk memberikan rasa aman kepada tamu dan karyawan hotel. Dengan kehadiran polisi yang sigap, diharapkan dapat memberikan perlindungan maksimal terhadap fasilitas hotel dan pengunjungnya.

Dalam patroli tersebut, Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., dan Bripka Bib Abib Mushadat berkoordinasi dengan petugas keamanan hotel untuk saling bertukar informasi dan memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar. Hal ini merupakan upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak yang beraktivitas di sekitar Hotel Arya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., mengapresiasi dedikasi dan kerja keras dari Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H., dan Bripka Bib Abi Mushadat dalam menjaga keamanan di wilayahnya. Beliau juga mengajak seluruh anggota patroli untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.