Polsek Maja dan Musipka Gelar Tarling di Desa Cengal

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Rabu, 03 April 2024

Polsek Maja dan Musipka Gelar Tarling di Desa Cengal

Majalengka - Suasana kebersamaan dan keakraban menyelimuti Mesjid Jame' Al Hidayah Desa Cengal, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka pada Selasa (2/4/2024) malam. Polsek Maja bersama Musipka menggelar acara Tarling (Taraweh Keliling) sebagai bagian dari Safari Ramadhan Tahun 1445 H / 2024 M tingkat Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

Acara Taraweh Keliling tingkat kecamatan Maja ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, di antaranya Ketua Team Tarling Camat Maja, Sdr. Doni Fardiansyah, S.STP, BRIPKA Aryanto, SH perwakilan dari Kapolsek Maja, serta Peltu Aming dari Danramil 1702 Maja. Kepala KUA Drs. H. Nanang Sudrajat, S.Ag, dan Kades Cengal, Sdr. Ikin Sodikin SM, Hk, S.Ip, juga turut serta dalam acara ini.

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pembina Desa Cengal, Tomas Toga, memberikan dukungan dan pengawasan yang sangat penting terhadap kegiatan ini. Semangat partisipasi dari warga masyarakat Desa Cengal juga turut memeriahkan suasana Taraweh Keliling tersebut.

Disaat dikonfirmasi, Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono yang menyampaikan pesan dari Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia juga mengapresiasi semua pihak yang telah berperan aktif dalam pelaksanaan Taraweh Keliling ini.

"Kegiatan seperti ini menjadi wujud nyata dari kebersamaan dan kerukunan antarwarga masyarakat, yang turut memperkokoh jalinan silaturahmi di bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkala dan semakin mempererat hubungan antarumat beragama," ujar Kapolsek Maja.

Acara Taraweh Keliling ini tidak hanya sekadar menjalankan ibadah secara bersama-sama, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kebersamaan di tengah-tengah masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus memberikan berkah dan keberkahan bagi semua yang terlibat serta menjadi wahana untuk meningkatkan keharmonisan dan keutuhan masyarakat di Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,