Polwan Bhabinkamtibmas Sambangi Perangkat Kelurahan untuk Ajak Peduli Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Rabu, 03 April 2024

Polwan Bhabinkamtibmas Sambangi Perangkat Kelurahan untuk Ajak Peduli Kamtibmas

Majalengka - Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Brigadir Desi Yuanasari, seorang Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke kantor Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Rabu (03/04/2024).

Dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor Kelurahan Tarikolot, Brigadir Desi memberikan imbauan kepada perangkat kelurahan serta masyarakat yang hadir untuk bersama-sama peduli terhadap kamtibmas di lingkungan mereka.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Namun, kami juga membutuhkan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh masyarakat. Oleh karena itu, kami mengajak Perangkat Kelurahan dan masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan," ujar Brigadir Desi dalam sambutannya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polri dalam membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas. Dengan adanya kemitraan yang kuat antara Polri dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan tentram bagi seluruh warga.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., menyatakan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Brigadir Desi dalam menjalin komunikasi dan kerjasama dengan Perangkat Kelurahan dan masyarakat setempat.

"Kami sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Brigadir Desi dalam mengajak Perangkat Kelurahan dan masyarakat untuk bersama-sama peduli akan kamtibmas. Semoga upaya ini dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan," ucapnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,