Prajurit Petarung Bitung, sampai dengan H+8 pasca bencana, Masih melaksanakan Bersihkan Material Tanah Longsor

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Selasa, 16 April 2024

Prajurit Petarung Bitung, sampai dengan H+8 pasca bencana, Masih melaksanakan Bersihkan Material Tanah Longsor


TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Sampai dengan H+8 Bencana Alam Banjir dan Tanah longsor yg terjadi di beberapa kelurahan di pulau lembe, DPP Letda Mar  Suparman Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung terus membantu warga untuk melaksanakan pembersihan material tanah longsor yang diakibatkan oleh banjir beberapa waktu yang lalu di pulau Lembe kota Bitung, selasa (16/4/2024)

Pembersihan material Tanah Longsor yang terjadi di Kelurahan Mawali Kec. Lembe Utara tersebut yaitu melanjutkan pembersihan material longsor yang sebelumnya belum sempat dibersihkan. Dan untuk menuju lokasi pembersihan di kelurahan Mawali, Prajurit Yonmarhanlan VIII menggunakan  Perahu Karet dikarekan lokasinya yang tidak jauh dari pantai sehingga akses ke lokasi lebih cepat .

Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr. Opsla, menyampaikan " Prajurit Petarung Bitung akan terus membantu warga melaksanakan pembersihan material tanah longsor, dengan harapan, semakin cepat bersih warga bisa secepatnya baraktifitas dengan normal dan bergiat seperti biasanya" tegas Komandan.

Pewarta/Farid maka 
Editor/Farid maka