Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung, Bantu Evakuasi warga dan Material Batu Dampak Erupsi Gunung Api Ruang

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 20 April 2024

Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung, Bantu Evakuasi warga dan Material Batu Dampak Erupsi Gunung Api Ruang


TNI AL, Dispen Kormar (Sitaro)  Dalam Rangka kelancaran dan pemulihan akses Transportasi  Warga Masyarakat  Tagulandang yang terdampak Erupsi Gunung Ruang, Prajurit Yonmarhanlan VIII Bitung DPP. Letda Mar Yoel Sumelung membantu pembersihan akses jalan utama   di kecamatan Tagulandang Kep. Sitaro, Sabtu (20/4/2024)

Kegiatan tersebut diawali  Apel Pagi gabungan,  kemudian dilanjutkan  dengan pembersihan akses Jalan Raya di Desa Bahoi Kec. Tagulandang yang merupakan akses jalan utama yang dipergunakan masyarakat Kec Tagulandang dan sekitarnya untuk beraktifitas sehari hari.

Danyonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr. Opsla, menyampaikan " Prajurit Petarung Bitung selain melaksanakan pembersihan akses jalan utama , juga tetap membantu pelaksanaan pendistribusian Bansos dan evakuasi warga yang akan mengungsi dengan menggunakan KRI yang sudah disiapkan oleh Lantamal VIII "tegas Komandan.

Editor/Farid Maka