PT Pertamina Persero Bitung Membagikan THR Kepada Kapala Lingkungan 4, 5, Bitung Tengah dan BB1 Bitung Sulawesi Utara

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Senin, 08 April 2024

PT Pertamina Persero Bitung Membagikan THR Kepada Kapala Lingkungan 4, 5, Bitung Tengah dan BB1 Bitung Sulawesi Utara

Bitung l pembagian Thr dari pertamina Jalan Yos Sudarso, Bitung Tengah, Maesa, Bitung Tengah, Kec. Maesa, Kota Bitung, Sulawesi Utara 95521 bitung untuk kepala kepala lingkungan yang diwakili junior officer security 1. 08/04/2024

Pantauan awak media pembagian minuman ringan THR berupa coca cola fanta dan sprite dilakukan Pertamina Persero Bitung setiap tahun.

Bertempat di ruangan security pertamina persero
Jalan, jos sudarso, Bitung tengah, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Di berikan thr kepada kepala kepala lingkungan yang berbatasan dengan pagar pertamina persero tersebut karna kepala kepala lingkungan sudah membantu pihak pertamina persero untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

PT pertamina persero memberikan ucapan selamat idul Fitri kepada masyarakat lingkungan 4, 5, kelurahan Bitung tengah dan kelurahan  Bitung Barat 1 berupa  baliho. 

Dengan adanya bantuan dari kepala kepala lingkungan, untuk melarang masyarakatnya  untuk masuk ke dalam pertamina  merusak pasilitas pertamina persero yang bersebelahan pagar dengan pertamina persero.

Pewarta/Lukman inaku
Editor/Lukman inaku