Ringan Tangan Babinsa Tegalharjo Dalam Membantu Warganya Yang Tertimpa Musibah

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kepala Staf Kodim 0735/Surakarta Berikan Pembekalan Penguatan Persiapan Program Magang Luar Negeri SMKN 7 Surakarta

Surakarta - Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0735/Surakrta  Mayor Inf  Suwarko memberikan pembekalan penguatan persiapan program magang luar neger...

Postingan Populer

Sabtu, 27 April 2024

Ringan Tangan Babinsa Tegalharjo Dalam Membantu Warganya Yang Tertimpa Musibah

Surakarta - Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Sanda membantu membersihkan pohon yang tumbang karena cuaca hujan disertai angin kencang yang menimpa rumah milik Ibu Tia RT 04 RW 01 Kelurahan Tegalharjo Kecamatan Jebres, Sabtu ( 27/04/2024 ).

Babinsa bersama Linmas dan warga Tegalharjo tidak tinggal diam melihat kegiatan tersebut, dengan keikhlasan membantu untuk membersihkan pohon ke tempatnya yang aman seraya menunggu bantuan dari Personil Vorsa Kota Surakarta.

Dalam kesempatan tersebut Koptu Sanda mengatakan akan berkoordinasi dengan kelurahan dan dinas terkait untuk melaksanakan pemangkasan pohon atau ranting pohon yang sekiranya membahayakan jiwa sekitar hal tersebut sebagai langkah preventif guna menghindari adanya korba jiwa serta mementingkan keselamatan warga binaan.

"Kami akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan ataupun permasalahan yang terjadi di masyarakat."pungkasnya.

Penulis : Arda 72