Semarak Takbir IduL Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 Masehi Di Depan' Kantor walikota Bitung Sulawesi Utara

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Rabu, 10 April 2024

Semarak Takbir IduL Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 Masehi Di Depan' Kantor walikota Bitung Sulawesi Utara



Bitung l Pemerintah Kota Bitung melalui Panitia Hari Besar Islam (PHBI) menggelar pawai malam takbiran menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, 2024 Masehi. Bitung (9/4/2024). 


Pantauan Awak Media Buser presisi com, Pelaksanaan Kegiatan pawai akbar Bertempat depan kantor walikota Bitung.Sulawesi utara Kelurahan Bitung Barat Dua, Kecamatan Maesa, Prakata. Ketua Panitia. pelaksana Hari Besar Islam (PHBI). Dr. Drs. Arianto Kadir. S. Kom. MS.i. M.H. 

Sambutan Ir maurits Mantiri MM Walikota Bitung. Yang kami hormati wakil walikota Bitung Hengky Honandar SE,
Forkopimda kota Bitung yang hadir atau, yang mewakilkan, 

Yang hadir di kegiatan takbir akbar ialah:
Kepala perangkat daerah yang hadir, kakankemenag kota Bitung, pengurus dan anggota, ketua. MUI PHBI LPTQ IPHI ,Presidium (BKSUA). Pengurus anggota (FKUB). Bamag pengurus anggota (NU) kota Bitung Muhammadiyah SI, Alkhairat, hidayahtulah, Pengurus (KKIG) (KKSS) (KKISNU)
(POGOGUTAT) (KKJ).  Pengurus dan anggota (BSM) Pengurus dan anggota Banser, Pengurus Manguni Muda dan anggota pengurus Panji Joshua dan anggotanya.

Hadirin jamaah yang saya cintai, marilah kita sama sama memeriahkan kemenangan ini, satu bulan penuh kita puasa dan membangunkan, sahur on the road,  dan juga membagikan makanan siap saji untuk masyarakat muslim Yang lagi menjalankan ibadah puasa untuk di santap sahur.

Yang mendampingi walikota bitung di kegiatan membangunkan, sahur on the road, tersebut Ada juga pemerintah dan pengurus PHBI BKSUA se-kota dan jamaah Masjid Masjid yang ada di kota Bitung yang turut mendampingi walikota. 

Saya selalu berpesan kepada pemerintahan, kota Bitung selalu berkerja dengan cinta jauhkan kebencian, ucapan, Ir, Maurits Mantiri MM, walikota Bitung 

Setelah selesai memberi kata kata sambutan Wali kota Bitung Ir Maurits Mantiri MM Melakukan Tabuh Beduk Sebanyak tiga kali untuk Pelepasan Semarak Pawai Takbir. Akbar.

Ir, Maurits Mantiri MM & Hengky Honandar SE,

Pewarta/Farid Maka
Editor/Farid Maka