Sholat Jum’at Berjamaah Merupakan Sarana Silahturahmi Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Dengan Masyarakat

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Jumat, 26 April 2024

Sholat Jum’at Berjamaah Merupakan Sarana Silahturahmi Bati Bakti TNI Koramil 03/Serengan Dengan Masyarakat

Surakarta - Selain meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, Sholat jum'at merupakan sarana menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan antara Bati Bakti TNi  dengan masyarakat.

 Seperti halnya Siang Ini Bati Bakti TNI Koramil 03 / Serengan Kodim 0735 / Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto melaksanakan shalat jum'at di Masjid Al - Hikmah Di jln. Gatot Subroto 222 Kratonan Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan, Jum'at (26/04/2024).

Ditegaskan Serma Yudhi Sholat Jumat merupakan sarana meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan Sholat jumat juga sebagai sarana komunikasi untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

"Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat TNI dengan masyarakat sehingga memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat."ujarnya.

"Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, " melaksanakan Sholat Jum'at bersama-sama masyarakat dan nampak terlihat suasana yang harmonis, " Ungkap Sersan Mayor Yudhi.

Penulis : Arda 72