Situasi Arus Lalu Lintas di Terminal Maja, Polres Majalengka Tetap Siaga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Panen Raya Sayur Mayur, Bukti Nyata Babinsa Joglo Tingkatkan Ketahanan Pangan di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Joglo Koramil 02 Banjarsari, Kodim 0735/Surakarta Sertu Ruben S dan Sertu Ariyanto, melaksanakan panen sayur -...

Postingan Populer

Minggu, 07 April 2024

Situasi Arus Lalu Lintas di Terminal Maja, Polres Majalengka Tetap Siaga

Majalengka - Sore ini, pada hari kedua Ops Ketupat Lodaya 2024, Pos Gatur Ops Ketupat Lodaya 2024 Polres Majalengka Polda Jabar di Terminal Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, melaporkan situasi arus lalu lintas yang masih relatif landai. Terlihat bahwa tempat-tempat ngabuburit dan berbagai jajanan masih terpantau tidak sepadat biasanya, baik dari segi kendaraan sepeda motor maupun mobil, pada Jumat (5/4/2024) sore.

Meskipun begitu, anggota Pos Gatur Polsek Maja tetap siaga dalam mengantisipasi kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas yang mungkin terjadi sewaktu-waktu, terutama dengan adanya arus balik Lebaran yang masih cukup banyak.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, melalui Padal Pos Gatur IPTU Piki Krismanto yang memimpin Pos Gatur Maja, selain melakukan pengaturan lalu lintas, polisi juga mengantisipasi potensi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. "Kami pastikan polisi hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman," ujarnya.

Walaupun arus lalu lintas saat ini relatif lancar, namun personel tetap ditempatkan untuk mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi, terutama dengan banyaknya masyarakat yang ingin menikmati kuliner khas Majalengka.

Selain itu, dengan adanya peningkatan aktivitas di pusat perbelanjaan menjelang Lebaran bersama keluarga, petugas di Pos Gatur Maja akan melakukan rekayasa lalu lintas jika terjadi kemacetan atau penumpukan kendaraan di dalam kota. "Kami akan memastikan arus lalu lintas tetap lancar," tambah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR melalui Padal Pos Gatur Polsek Maja Polres Majalengka IPTU Piki Krismanto.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,