Syukuran Kenaikan Pangkat, Yonkav 5/DPC Gelar Buka Puasa Bersama Dan Beri Santunan Anak Yatim

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 03 April 2024

Syukuran Kenaikan Pangkat, Yonkav 5/DPC Gelar Buka Puasa Bersama Dan Beri Santunan Anak Yatim


Bertempat di Aula Syamsul Bahri Yonkav 5/DPC, Danyonkav 5/DPC, didampingi Ketua Persit KCK Cabang XII menggelar acara syukuran kenaikan pangkat, dengan acara buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim. 

Hal itu diungkapkan Komandan Batalyon Kavaleri 5/DPC Letkol Kav. Fredy Christoma Pramono Putra dalam rilisnya. Karang endah. Selasa (02/04/2024)

Diungkapkan Danyonkav, acara syukuran ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kenaikan pangkat prajurit Yonkav 5/DPC. 

"Semakin tinggi pangkat yang disandang, maka semakin besar pula tugas dan tanggung jawab yang harus diemban." ucap Letkol Fredy

"Saya berpesan kepada seluruh prajurit agar selalu bersyukur dengan apapun yang kita capai hingga hari ini." imbuhnya 

Lanjut dia katakan, setiap prajurit agar bersikap dewasa dan bertanggung jawab terhadap setiap perintah yang diamanahkan guna mendukung tugas pokok satuan Yonkav 5/DPC.

Usai memberikan sambutan, Danyonkav 5/DPC memberikan santunan kepada anak-anak Yatim dilanjutkan ceramah keagamaan dan buka puasa bersama anak Yatim dan prajurit, hal ini menambah indahnya suasana kebersamaan.

Diakhir acara, Danyonkav 5/DPC kembali memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi, prajurit yang naik pangkat, serta prajurit yang berulang tahun di bulan April. 

"Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk dorongan semangat dan motivasi kepada prajurit agar selalu berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas." pungkasnya.