Tim Preventif Ops Ketupat Lodaya 2024 Kunjungi Pos Pam Ops Ketupat 2024 Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Minggu, 07 April 2024

Tim Preventif Ops Ketupat Lodaya 2024 Kunjungi Pos Pam Ops Ketupat 2024 Majalengka

Majalengka - Tim preventif Ops Ketupat Lodaya 2024 dari Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kunjungan ke Pos Pam Ops Ketupat 2024 Majalengka pada Sabtu (6/4/2024). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan operasi pengamanan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Dibawah pengawasan langsung Kanit Turjawali IPDA A. Rusdianto, S.H., tim preventif terdiri dari anggota yang telah siap sedia dengan perlengkapan lengkap. Mereka bertugas untuk memastikan pos pengamanan operasional dan siaga dijalankan sesuai dengan standar operasional yang telah ditetapkan.

Kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi anggota tim preventif untuk berkoordinasi dengan petugas yang bertugas di Pos Pam Ops Ketupat 2024 Majalengka. Pertukaran informasi terkait perkembangan situasi terkini serta evaluasi atas pelaksanaan tugas menjadi fokus utama dalam pertemuan tersebut.

"Sangat penting bagi kami untuk memastikan bahwa pos pengamanan ini berjalan dengan baik dan semua prosedur keamanan telah dipatuhi. Kita harus siap menghadapi segala kemungkinan yang dapat terjadi selama masa operasi," ungkap Kanit Turjawali IPDA A. Rusdianto, S.H.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., menegaskan komitmen Polres Majalengka dalam menjaga keamanan selama Ops Ketupat Lodaya 2024. "Kami akan terus mengawasi dan memantau setiap kegiatan dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa operasi ini," tegasnya.

Ops Ketupat Lodaya 2024 merupakan upaya bersama aparat kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Dengan kunjungan ini, diharapkan sinergi antara petugas di lapangan dapat semakin ditingkatkan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan aman bagi masyarakat selama masa mudik Lebaran.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,