Tumbuhkan Semangat Nasionalisme, Satgas Yonif 200/BN Laksanakan Upacara Bersama

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Mantapkan Gerakan  Fisik dan Mental Anggota Karang Taruna,  Babinsa Sumber Beri Pelatihan PBB

Surakarta– selamat pagi ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 21.September. 2024 jam 09.00 WIB sampai dengan Babinsa Sumber Koramil 02/Ban...

Postingan Populer

Selasa, 23 April 2024

Tumbuhkan Semangat Nasionalisme, Satgas Yonif 200/BN Laksanakan Upacara Bersama



Yalimo ~ Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Elelim melaksanakan upacara bendera bersama bertempat di SDN 1 Elelim, Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Selasa (23/04/2024).

Dantonkes Satgas Yonif 200/BN Letda Ckm Wahyu Slamet Santoso, A.Md.Kep., mengatakan bahwa upacara bendera mempunyai tujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme. 

"Kegiatan ini dapat membentuk kedisiplinan, kepemimpinan, kerja sama dan kekompakan bagi siswa dan siswi," ucap Dantonkes.

Sementara itu, Ibu Susana Haluk, S.Pd., selaku Kepala Sekolah SDN 1 Elelim mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Elelim Satgas Yonif 200/BN yang selalu mengajarkan nilai-nilai dan pemahaman cinta tanah air kepada siswa dan siswi di sekolahnya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak TNI di sini yang sudah memberikan pengalaman kepada siswa kami dalam melaksanakan kegiatan upacara bendera. Semoga apa yang sudah dilakukan Bapak TNI mendapat berkah dari Tuhan," ucapnya.

Otentifikasi : Pen Satgas Yonif 200/BN


Editor/ FRD M.