Wujudkan Lingkungan Bersih Dan Nyaman, Babinsa Gilingan Bersama Linmas Dan Warga Laksanakan Kerja Bakti

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kantor KPU Provinsi Bengkulu. Adapun Rangkaian Kegiatan Agenda Tersebut Diawali Dengan Pengambilan Bola Nomor Antrian

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. hadiri Rapat Pleno Terbuka dan Pengundian Nomor Urut serta Deklarasi Kampanye Damai dalam P...

Postingan Populer

Jumat, 26 April 2024

Wujudkan Lingkungan Bersih Dan Nyaman, Babinsa Gilingan Bersama Linmas Dan Warga Laksanakan Kerja Bakti

Surakarta - Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Kelurahan Gilingan Koramil 02/ Banjarsari Kodim Kodim 0735/Surakarta Serka Fajar dan Serda Sandi bersama Linmas dan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan Kelurahan di Jl. Setiabudi No. 93 Gilingan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta, Jum'at (26/04/2024). 

Serka Fajar mengungkapkan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, khususnya dilingkungan Kelurahan yang mana Kantor Kelurahan untuk pelayanan warga masyarakat Kelurahan Gilingan.

"Kerja bakti ini dilakukan, guna menjaga lingkungan yang bersih cermin budaya warga Gilingan."ujarnya .

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan, terutama dilingkungan Kantor Kelurahan yang merupakan salah satu akses pelayanan masyarakat.

Babinsa Gilingan juga menambahkan, dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik ini, semakin memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat, Bapak Lurah menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, sehingga diharapkan keberadaan Babinsa dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat di desa binaannya.

Sementara itu Lurah Gilingan Priadi S.Sos sangat mengapresiasi kinerja Babinsa  yang selalu aktif seperti Kelurahan Gilingan dan aktivitas seperti inilah yang memang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang Pembinaan Teritorial di wilayah binaannya.

Penulis : Arda 72