Yonmarhanlan XIII Tarakan Gelar Acara Tasyakuran Kenaikan Pangkat Dan Buka Bersama Keluarga Besar Yonmarhanlan XIII

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 03 April 2024

Yonmarhanlan XIII Tarakan Gelar Acara Tasyakuran Kenaikan Pangkat Dan Buka Bersama Keluarga Besar Yonmarhanlan XIII



TNI AL, Dispen Kormar (Tarakan)
Danyonmarhanlan XIII Tarakan, Letkol Marinir Andreas Sony Tangi Timbang, M.Tr.Opsla didampingi Ibu Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2, Ny. Ani Andreas Sony beserta seluruh Prajurit Yonmarhanlan XIII melaksanakan Acara Tasyakuran Kenaikan Pangkat dan Buka Bersama Keluarga Besar Yonmarhanlan XIII yang digelar di Garase Angkutan Mako Yonmarhanlan XIII, Jl. Ringroad Binalatung, Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Selasa (02/04/2024)

Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan merupakan suatu sarana mempererat silahturahmi keluarga besar Yonmarhanlan XIII Tarakan dengan kegiatan kebersamaan yakni Tasyakuran dan Buka bersama dengan seluruh Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan. 

Dalam sambutan Danyonmarhanlan XIII Tarakan, Letkol Marinir Andreas Sony Tangi Timbang, M. Tr.Opsla.,menyampaikan bahwa acara ini pada dasarnya merupakan wujud rasa syukur atas kenaikan pangkat prajurit Yonmarhanlan XIII dan juga sebagai momentum yang tepat untuk umat muslim dijadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Sehingga diharapkan kegiatan ini benar-benar mampu memberikan manfaat yang jauh lebih banyak dari acara buka bersama itu sendiri yaitu guna meningkatkan tali silaturahmi di antara kita semuanya keluarga besar Yonmarhanlan XIII sehingga kita dapat meningkatkan rasa kebersamaan di antara kita khususnya dalam melaksanakan tugas negara.  


Editor, Farid maka