Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Sudiroprajan Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Ranting Dan Pohon

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Sabtu, 25 Mei 2024

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Sudiroprajan Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Ranting Dan Pohon

Surakarta  - Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Seria Jhony Dedy Tamonob bersama Linmas dan staf Kelurahan Sudiroprajan melaksanakan kerja bakti pembersihan ranting-ranting dan memotong serta memangkas pohon yang mengganggu pengguna jalan di pinggir kali Pepe Kp. Ketandan, Kecamatan Jebres, Kota Surakarta. Sabtu (25/05/2024).Pukul 09.30Wib

Serka Jhony Dedy Tamonob mengatakan kegiatan kerja bakti pembersihan ranting-ranting dan memotong serta memangkas pohon yang sudah menutupi di jalan raya.

Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan upaya bersama, untuk mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya di Kelurahan Sudiroprajan Kp. Ketandan.

Dan juga Penebangan pohon sebagai upaya menghadapi kondisi cuaca yang tidak menentu pada saat terjadi musim hujan yang di sertai angin kencang dan dapat menimbulkan banyak kerawanan, terutama pohon tumbang yang berada di pinggir jalan.

Harapannya, dengan adanya kerja bakti memangkas rumput dan Memotong pohon-pohon kayu terjalin sinergitas, gotong-royong dan jalinan kerjasama tersebut akan semakin menguatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Penulis : Arda 72